Cinta


Ini terjadi secara naluri, terkadang kau masih tidak mempercayai jika ini telah berlalu, tapi hatimu masih peduli. Karena kau masih menginginkan mereka ada dalam kehidupanmu. Semua hal sangat mungkin membuat kita bahagia. Walaupun itu adalah tentang hal yang sensitif sekalipun.

Beberapa orang berkata…

Hal yang menyedihkan ketika menyadari diri kita tidaklah penting untuk seseorang padahal kita beranggapan demikian.

Special thing is mencintai

Lalu, tanyakan kembali kepada orang yang berkata seperti itu…

Tanyakan lagi kesungguhan tentang perasaan ini jika secibir luka atau bahkan hanya prasangka ini telah menggoyahkan gairah untuk mencintai!

Tanyakan lagi tentang kekontinyu-an perasaan ini jika lebih mengharapkan balasan seseorang terhadap apa yang telah diberikan!

Tanyakan lagi kuatnya perasaan ini jika waktu dan jarak mengikis rasa ini.

Cinta datang pada mereka yang masih berharap meski telah dikecewakan, pada mereka yang masih percaya meski telah dikhianati, dan pada mereka yang masih setia mencintai meski telah terluka.

Jika cintamu terlihat memudar ingatlah waktu pertama kali kamu jatuh cinta padanya, ingat waktu bahagia bersamanya, ingat ketika kamu benar-benar ingin memilikinya.

Dalam kehidupan, kamu tidak sedar apa yang dilakukan oleh seseorang terhadap diri kamu merupakan satu petanda yang dia mencintai kamu. Itu wajar. Kita cenderung lebih peka pada hal yang dapat kita rasakan dan lihat secara langsung dari pada sesuatu yang tak wujud, meski itu hal yang konsisten.

Saat kita merasa tak berharga, bukan berarti kita tidak dihargai. Dan disaat kita merasa tidak dihargai bukan berarti kita tak berharga. Terkadang hanya rasa kita saja. Ini seharusnya tidak merubah perasaan kita, bagaimanapun terkadang pikiran kita sedikit kacau tapi hati masih peduli.

Cinta ini bertahan…

Jangan lupa komentar =)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s